Minggu, 17 Mei 2015

Beranda Memiliki 101: Refinancing

Beranda Memiliki 101: Refinancing

Membeli rumah merupakan langkah penting dalam hidup. Namun, refinancing hipotek Anda mungkin menjadi langkah berikutnya. Oleh karena itu, Anda perlu tahu cara terbaik untuk membiayai rumah Anda untuk merencanakan masa depan Anda dan membantu diri Anda sendiri bergerak maju. Dalam artikel ini, lima tips untuk refinancing untuk membantu Anda dengan langkah hidup agak menakutkan.

Sebelum refinancing rumah Anda, Anda harus disetujui oleh bank. Ini adalah proses yang mudah hanya bekerja dengan bank Anda untuk memeriksa skor kredit Anda dan ekuitas Anda saat ini. Setelah bekerja semuanya dengan bank Anda, Anda siap untuk membiayai.

Ujung pertama dalam refinancing adalah untuk melihat-lihat. Seperti saat mencari rumah mencari-cari pilihan terbaik bagi Anda dan pasangan Anda dan situasi keuangan Anda, selalu jujur ​​dengan diri sendiri, pastikan Anda menemukan hipotek terjangkau. Selain itu, jangan hanya melihat harga untuk pinjaman menganalisis biaya atau biaya lain dari bank yang berbeda.

Tip nomor dua adalah untuk memutuskan di mana Anda ingin impas. Anda perlu menemukan titik impas ideal Anda. Pedoman yang baik adalah untuk membiayai kembali hanya jika Anda dapat memotong hipotek Anda dengan setengah persen atau lebih dari apa yang sedang Anda membayar. Ketika menemukan titik impas Anda, ingatlah untuk mempertimbangkan banyak lama akan membawa Anda kembali biaya penutupan Anda.

Ujung ketiga adalah untuk mengingat bahkan jika bank mengatakan tidak ada biaya penutupan, selalu ada biaya penutupan. Biasanya biaya penutupan satu persen dari pokok kredit baru Anda. Biaya ini biasanya mencakup penilaian rumah dan biaya pengacara dan mereka dapat menyamarkan diri mereka sebagai biaya dimuka, digulung dalam biaya penutupan atau tidak atau biaya refinancing rendah. Opsi terakhir hanya berarti hipotek akan membawa suku bunga yang lebih tinggi. Jadi berhati-hatilah ketika Anda melihat melalui baik cetak hipotek Anda.

Tip nomor empat adalah untuk mengevaluasi pilihan yang uang tunai dalam refinancing ditawarkan. Kas dalam refinancing adalah ketika pemilik rumah dapat bertukar pinjaman yang ada untuk hipotek yang lebih kecil. Anda membawa uang ke meja penutupan untuk membuat perbedaan, yang memungkinkan pemilik rumah yang nilai properti telah turun untuk meningkatkan ekuitas rumah mereka.

Ujung akhir adalah untuk menemukan konfirmasi tingkat-lock. Pastikan untuk memiliki bank Anda mengunci tingkat Anda secara tertulis karena suku bunga KPR yang rendah telah menemukan banyak lender di atas kepala mereka dengan aplikasi pembiayaan kembali. Anda ingin memegang pemberi pinjaman Anda bertanggung jawab untuk tingkat mereka buat, sehingga Anda dapat menunjukkan pemberi pinjaman Anda bahwa Anda adalah pelanggan berpendidikan dan informasi.

Refinancing adalah langkah lain dalam hidup dan dapat menjadi proses yang menakutkan dan membingungkan. Semoga tips ini membantu Anda mengatasi kebingungan dan menemukan pilihan terbaik bagi Anda dan situasi keuangan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar